Senin, 26 Juli 2010

My Love Story


ini hari senin, 26 july 2010. ini kedua kalinya aku dibuat menangis oleh orang yang paling aku sayang. aku tau ini salahku, dia masih mengelak. she said : elis bukan yang terbaik buat kamu !
nyatanya memang aku yang nggak pernah pantas buat dia. sisi buruk dari hidupku itulah yang membuatku hancur ! padahal sehari sebelumnya aku semakin cinta padanya karna kelembutannya ..
dan satu hal yang membuatku semakin sayang, tulisan ulis ♥ megol itulah yang membuatku semakin sayang. dan semuanya sirna karna sisi burukku :|

PENDENDAM, itu sisi burukku yang paling dia benci. hmm coba masih ada kesempatan buat ngerubah sifat yang tanam sejak lahir. mungkin dia bisa menerimaku lagi. ckck #ngareeppp

okelah .. sakit yang begitu dalam ini biar aku aja yang nanggung. kamu udah cukup menderita !
yaaahh, sedikit pengalaman dari seorang megol. sampai kapanpun aku tetap sayang sama dia !
aku masih nunggu kamu sadar kalo aku benarbenar sayang sama kamu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar