Minggu, 25 Juli 2010

megol ♥ ulis


introductionsaat aku melihat dirinya difacebook, entah kenapa aku tibatiba kagum dengannya tanpa alasan ! hmm dari pada pusing memikirkan dari mana asal aku suka padanya, aku pun minta nomer handphonenya trus kenalan. berlanjut smsan, telponan.. hihi

heartshot ♦ dan setelah kirakira dua hari berkenalan, walaupun cuma lewat sms telfon. ckck dari pada aku telat ngungkapkan isi hatiku. aku terfikir untuk ngatakan cinta padanya. hatiku berbunga-bunga. ehehe #maklumyanglagijatuhcinta♥ .. dan dia menerima tawaranku untuk dijadikan pacarku :)

her problem ♦ saat umur pacaran kami sudah 2minggu, dia menceritakan padaku masalah hidupnya. it's okay itu masalalu sayang. aku berfikir kalo aku diposisi dia, bagaimana nasibku? tapi aku tidak sama sekali ada rasa terpaksa !

couple ♦ rutinitasku sebagai LDR memaksaku jarang ketemu dengannya. yah, paling nggak sebulan sekali. tiap awal bulan aku harus usahain buat kesana(singkawang_red) ..
aku bahagia sekali pacaran dengannya. bahkan pikiranku tak bisa ditebak olehnya. karna harapanku terlalu jauh #mungkin .. dan harapanku bisa menikah dengannya. hihi♥

ending ♦ i hope the end to be happy ending ! sampe aku jadi kakek-kakek. dan dia sampe jadi nenek-nenek !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar